Manfaat Kura Kura Untuk kesehatan

Manfaat Kura Kura Untuk Kesehatan
==================================






Kura-kura dalam bahasa Jawa adalah bulus yang merupakan salah satu hewan ampibi yang banyak digunakan oleh nelayan dijadikan sebagai bahan obat-obatan seperti Testo Ultra. Minyak bulus telah lama digunakan sebagai bahan penting dalam pembuatan obat karena memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.





Banyak orang berpikir bahwa minyak bulus berbahaya, entah dari mana pendapat tersebut tapi hal tersebut salah. Beberapa kandungan minyak bulus seperti vitamin C, A dan E yang sangat baik untuk tubuh khususnya kulit yang banyak memerlukan vitamin C dan E. Jadi masih kah Anda berpikir keburukan minyak bulus? Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa manfaat dan khasiatnya untuk tubuh.
1. Mengencangkan Kulit

Minyak bulus terkenal bisa mengencangkan kulit dan membuat kita tampak lebih muda. Kandungan vitamin C dan E nya sangat diperlukan bagi kulit untuk tetap menjaga dan mencegah penuaan dini. Anda cukup biasakan diri Anda mengoleskan kulit Anda dengan minyak bulus dan lakukan secara berskala.
2. Dapat Mengencangkan Payudara

Anda dapat menggunakan minyak satu ini sebagai bahan minyak untuk mengencangkan payudara khusus wanita. Tidak hanya mengencangkan, minyak bulus juga dapat menjaga kesehatan payudara dan membuat payudara tampak lebih indah serta berisi. Cocok sekali untuk digunakan oleh mereka yang kurang percaya diri terhadap payudaranya. Anda cukup mengoleskan kepada payudara Anda dan lakukan sesering mungkin serta lihat hasil akhirnya.
3. Sebagai Obat Eksim

Tahu kan apa itu eksim? Eksim adalah kelainan pada kulit yang mengakibatkan rasa gatal-gatal tak tertahankan. Biasanya penyakit eksim terjadi dalam jangka panjang atau penyakit koronis. Namun Anda tak perlu khawatir, dalam banyak kasus dapat terselesaikan dengan manfaat yang ada dalam minyak bulus. Cobalah untuk mengoleskan kepada kulit yang terasa gatal dan lakukan secara rutin terus menerus. Namun dalam beberapa kasus, minyak ini kadang tak cocok dengan kulit maka dari itu segeralah berhenti.
4. Membantu Menghilangkan Flek Wajah

Flek adalah gangguan pada kulit yang terjadi pada bagian wajah dengan tanda bintik-bintik kecil berwarna hitam. Untuk Anda yang terkena penyakit ini, Anda dapat mencoba alternative pengobatan dengan minyak bulus. Cukup oleskan secara merata pada bagian flek dan lakukan sampai flek hilang.
5. Membantu Mencerahkan Kulit

Kulit kering membuat tubuh atau wajah Anda terasa kasar dan itu benar-benar tak nyaman. Selain itu, kulit kering juga menyebabkan kulit tampak kehitaman, berkeriput dan tak lembab. Jika hal itu terjadi, cobalah menggunakan minyak bulus yang baik untuk mencerahkan kulit akibat kulit yang kering.
6. Membantu Membasmi Jerawat Punggung

Bintik-bintik yang ada pada punggung Anda bukanlah semacam kotoran, namun itu adalah jerawat. Jerawat punggung selain membuat badan tak nyaman, kadang-kadang dapat mengakibatkan gatal dan dapat menjadi lebih banyak jika dibiarkan. Cobalah untuk mengoleskan pada punggun Anda dan jamin jerawat akan hilang secara perlahan.
7. Membantu Hilangkan Bekas Operasi

Pasca operasi kadang akan menyebabkan bekas dan sangat susah untuk dihilangkan. Untuk bagian tubuh yang jarang terlihat memang tidak apa-apa, namun berbeda dengan bekas yang terdapat pada bagian tubuh yang banyak terlihat. Anda dapat mencoba minyak bulus untuk membantu menghilang bekas pasca operasi yang terbukti ampuh.
8. Mempercepat Penyembuhan Luka

Luka yang disebabkan oleh benda keras dari luar sering kali mengakibatkan luka serius karena rusaknya sel-sel kulit pada tubuh. Kandungan minyak dari bulus dapat membantu mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak sehingga mempercepat sembuhnya luka. Selain itu, minyak ini juga dapat membantu mencegah iritasi pada luka Anda serta infeksi yang sering terjadi pada luka. Caranya cukup mengoleskan minyak ini pada luka Anda dan rasakan khasiatnya.

Komentar